Thursday, July 06, 2006

uring-uringan

neh gua yang akhir2 ini lagi uringa2an...
ga jelas kenapa
ga tau kenapa...
yang jelas lagi sebeeell aja ama orang rumah...
each one of them...
kayanya adaaaaa aja yang bikin gua empet!
sebal!

trying to put my emotions aside, tapi ga bisa....
gua orangnya emosian, ga sabaran, panasan....blagu juga....so what?

plus lagi bosen juga ama idup gua....blon ampe bosen idup seh...soalnya i havent achieve anything....

oh ye, waktu itu gua mesenin orang2 kalo gua mokat, gua maonya dibakar aja trus semua abunya dibuang aje....biar ga ngerepotin....ehh gua dibilang GILA!
lah...cuma mesenin kok...coz you just never know what'd happen...itu aja...

napsu belanja masih ada....tried my best keeping me from the mall, espcially from the department store.....

i really need to shape up!!!kemon kemonnn...semangat!!
kayanya gini gitu gua males banget...

something is missing in my life!!i need 'the' spark!!


No comments: