Thursday, July 13, 2006

tentang yang ga penting

Pembukaan: "kutu kupret!!tadi udah ketik banyak eeeee ga sengaja ke double klik jadi ketutup windownya...kuampret!!"

udah mulai angkat barbel n sit up lagi
otot2 lengan n perut pada sakit sekarang

udah 3 hari ini perut gua ga beres....mencret2...payah!

tadi lunch di kedai merah, apartment kuningan....ditraktir (kamsya ye bo ye)...makanannya si lumayan, tapi pelayanannye itu loh....luaaammmaaa banget, padahal sepi aje tuh cafe....jangan mereka beli dulu kali ye ayam ama sirloinnya....but it was a good 2,5 hours escape from the office seh...ehehe...

during lunch si bo nanya soal 'kenapa we cannot have it all?'...kayanya adaaaa aja yang kurang...yang tajir kadang idupnya ga bahagia, yang baenya setengah mampus idupnya kok susah banget...
men, you ask the wrong person!i cannot answer such question...gua lagii!!
tapi menurut gua..it just the way life is....as simple as that....ada yin ada yang (or yeng ye??).....ada yg bae ada yg jahat...gitu lah...

kemaren edrik nelpon...pedahal baru 2 ato 3 hari yang lalu gua mikirin dia, mo sms tapi lupa...eee dia uda keburu nelpon...we talked over an hour....it was fun...
kalo ngomongin edrik gua jadi inget masa2 sma dulu...3s1...i had a blast!
duduknya semeja ama dia mulu, ogah pindah....
thought he was a bit nerd, but he turned out to be a great friend....sampe sekarang masih kontak2an....
jaman dulu kalo ulangan belajarnya dibagi 2...trus saling bantu..kocakkk!biasanya dia paling tegang kal disuruh nyontek...keringetan, gemeteran sambil megangin anduk..lucu banget kalo diinget2...eheheh...

ga ada abisnya deh kalo ngomongin masa muda....
i miss the energy!!

it's time to cari duit yang banyak..orang ada yang bilang money isnt everything...i dont think so se....as i grew older, gua jadi mikir money itu almost
everything....ga ada duit bisa apa luuu?
hari geneeee.....
mo kawin butuh duit, idup single pun butuh duit, mo punya anak duit lagi, mo seneng2 duit lagi, mo nyenengin orang duit lagi....tuh kan...haiyaahh duiiitt oh duuuiiitt...
call me matre or whatever terserah lah, tapi emang kenyataannya duit itu almost everything...

eniwei...toko lagi rame banget...hari minggu kudu bantuin lagi....kuat ga ye gua?panasnya itu loh yang gua ga tahan plus berisiknya mak2 pada tereak2 minta dilayanin...huaaaaa.....

ooohh well.....

No comments: