Wednesday, July 26, 2006

24 jul 2006

kemaren ke rumah duka dharmais...bokapnya cele passed away...sedih banget....but mereka keliatannya tabah...so its good lah...

Om Edward, may you rest in peace.

=================================

senen lagi neh...nguantuknya ajubile bin jalii..lilililiiii...

males kerja seh...hehehe..

oh ya brandon routh itu guannnteng yak!a very very clean cut guy!!cakep cakep...tapi sometimes suka keliatan terlalu mulus buat cowo...eheheh....*ga penting amat ye*

====================================

ooohh one more thing about me...im not an observant type...sama sekali engga...some examples:gua uda kerja almost 2 years (yeesss 2 yrs) masih banyak ga tau nama orang2 disini, terutama nama expat...abis mukanya mirip2 semua...

kaya kemaren ada tante2 duduk di depan gua lagi cerita ama orang disebelahnya waktu bokapnya cele meninggal...gua ga denger tuh...padahal si ade denger padahal dia duduknya lebih jauh dari tu tante...gua sama sekali engga...

gua ga suka nongkrong di mall ato cafe cuma buat ngeliatin orang2 lalu lalang....nope!ga banget!bosen buat gua...

orang ngomong apa gua suka lupa...inget mereka pernah ngomong soal ini itu, tapi ga inget specifically apaan...cuma ngeraba2 aja...

mungkin gua terlalu asik idup di dunia sendiri....sampe ga peduli ama lingkungan sekitar...terlalu cuek ato simply terlalu egois?

dari dulu gua dicuekin seh...

dari dulu gua ga ada yang meratiin...
dari dulu gua terbiasa berjuang mati2an buat segala sesuatu yang gua mao
dari dulu gua terbiasa disakitin sampe akhirnya numb
dari dulu gua terbiasa sendiri....
dari dulu gua terbiasa hidup susah...
dari dulu gua terbiasa menelan kepahitan yang bertubi2 sampai detik ini...
dari dulu gua udah terbiasa dilukain...belon sembuh yang dulu eee udah ditambah lagi..dari dulu gua uda biasa dikecewain....

so salah ga gua kalo sekarang gua turned out to be a very selfish person?salah ga gua kalo gua sekarang lebih fokus ke diri gua n berusaha make my self happy?

======================================

lagi pengen nulis banyaaakk banget hal...tapi kayanya semua ga gitu penting...hehehe...

as far as suasana hati....lagi blur...masih merem melek....masih galau...*cieh*

as far as the future...cannot wait to go out of this hell called the office....be free and struggling for myself....

======================================

semalem ngimpi soal tato...heuhueu...parah men!ceritanya tukang tatonya sampe dateng ke rumah gua...n gua ketakutan gitu sampe dikejer2 buat nato...anjrot!yes, i was thinking to get a tattoo...tapi gutsnya blon ada...masi jiper2 gitu lah....masih mikir2 nanti gua nyesel ga?nanti kalo uda jompo bleber2 kaga tu tato gara2 bodi gua udah klewer2...masih banyak pertimbangannya seh...so belon tau...we shall see lah....

======================================

udah laper neh....

see...my mind keep jumping from one thing to another....

baru sadar kalo lengan gua tuh bleweh bleweh gitu...amit2 dah..udah mulai workout lagi seh, tapi masih belon teratur....udah musti mulai teratur neh....

No comments: