Wednesday, July 26, 2006

25 jul 2006

gua wonder...kenapa perut gua belon bener juga?kayanya system pencernaannya ga oke neh...kutu ah!katanya sekarang lagi musim disentri...diiihh..amit2 kalo ampe kena lagi...amit amit!!

entar ke dokter dah gua....

lagi mikir, siapa sih yang sebenernya peduli ama gua aside dari 'you know who' and her mom?

siapa lagi??ga ada juga...dibilangin gua sakit juga kayanya ga ada yang ambil pusing....dari nyak, cowo, sibling mah hopeless!kalo gua uda sekarat kali ye baru pada pusing....baru pada sadar kalo i'm here!

tapi ga juga kali ye...buktinya waktu gua sekarat juga mereka biasa2 aja...waktu 70% of my body liquid gone mereka juga biasa2 aja...you never watch by my side, malah you asked me if i need you by my side.

coba kalo the asshole yang sakit....wah...sibuuuukkk!!!heboh!bela2in minjem korsi roda (which sebenernya ga perlu)....bela2in bujukin si kampret oprasi ke blanda yg abisin ratusan juta...sedangkan gua cuma di taro di kamar kelas 3 tanpa ac!!!!

hari ini gua mo ke dokter juga dia cuma bilang "bodo ah!"

dear madam,

what did i do to you?im trying my best to be a good daugther but you just didnt see it. or you just too busy taking care the big baby? you keeps giving me the bad and taking the good away from me. i dont understand!what did i do to you?please explain...never mind, you must forget those reasons already!
you never looked at me as a daugther...simply as a maid when we have no maid around and as the bad person when something bad happen. let me ask you, is it fair?if you told me you did those things coz you love me, please show me what you meant.

sincerely heart broken,

me.

No comments: