Tuesday, July 18, 2006

15 jul n 17 jul 06

15 jul 2006

bangun tidur

melek mata
i was okay
sempet ngobrol ama nyokap dulu malah

get ready for work

start to feel blue
that bloody bro of mine got on my nerve!
i HAVE MY OWN car, bought it with MY money....lu punya apa seh?semua juga masih dibeliin...kalo belon bisa cari duit jangan blagu deh....

driving to work

mood mulai ga oke
plus ada kijang tolol jalan kaya kura di jalur paling kanan
dasar begooooo!!gua klakson, gua dim...tetep aje ga tau diri!
naek darah!gua salip pake gaya angkot..kesel...
tampang mulai berasa beratpenuh tekukan!

sampe kantor

parkir
turun mobil, kok nyium bau angus ye?
what is wrong?im sure its not the machine
pray pray pray....hopefully everything gonna be alright
amen...

everybody better watch out, im not in the good mood...

arrive at the office...

ngantuk...
males...
cerita2 dikit...
ketemu kendi n barbara streisand (juehejue)
kerja...all done now!

oh ye, today i saw a bimoli (BIbir MOnyong Lima sentI) LITERALLY!guess whose bibir i saw???yes, yes, yes...baski's....HOHOHO...it was the monyong-est bibir i ever saw..ever!!

perut mulai sakit...will have my period bentar lagi....kayaknya!

hari ini mo ke mall gading....ambil sample SK II...mo nonton....mo jalan2 aja seh benernya gua....

thinking of letting my car go before i fixed those things i think needed to be fixed....tapi ga rela juga, sayang...gimana?dilemma melanda neh!

going to toko to help out tomorrow....it'll be a hard hot loooong day...hari senennya mo dateng siangan aja ah...pasti gua kurang tidur dah...

mo pulang neh, tapi si bos kampret muter2 aje dari tadi...ga ada gawean ye?

lagi mikirr...gua lagi pengen belanja ga ye?ga juga seh...gua pengen cukuuuuurr...

bensin uda sekarat...hehehe...tadinya mo isi shell, tapi ga jadi..mendadak gua ga rela...baru hari ini dapet dokat udah langsung kepake....hari senen aja deh baru isi bensin...

ngomongin dokat jadi inget dompet hush puppies gua...blon dipake yak....trus kalo dipikir2 ternyata lumayan banyak juga baju baru gua yang blon gua pake...

==================================

Jul 17 2006

thanks God i survived yesterday!went to toko...puanas n ramenya ga nahan...but the day was gone quite fast (surprisingly)....pulang jem setengah 10-an ampe rumah

last saturday wasnt my day AT ALL!!adaaaa aja yg bikin gua naek darah!gile...kalo sering2 kaya gitu mah gua bisa mati gara2 darah tinggi!hiiiyyy....amit2 deh...

its monday...males kerja...hehehe...bengong2 dikit...ga jelas mo ngapain....mbak mira ga masuk...that old yet modern typing machine udah beda lagi...gua ga bisa...ah bodo ahhh...dduduuuduuu....

eke ga ada kerjaan...eke ga ada kerjaan..dududud....

hueemm....

==========================

No comments: