Saturday, July 22, 2006

antara aku dan dia

19 Jul 2006

"kugandeng tangannya, tapi dia mematung", MKG3.150706.9:40pm

pernahkah kamu rasakan kehilangan seseorang yang berada dalam pelukanmu?

pernahkah kamu rasakan kepedihan yang luar biasa disaat kamu sadar impianmu tentang masa depan bersamanya mulai tenggelam?

pernahkah kamu rasakan keraguan-raguan melanda?

pernahkah kamu merindukan kehangatan seseorang?

hidup ini penuh teka-teki

hati bertanya padaku

sejauh mana aku akan melangkah bersamanya?

katanya hidup ini tentang pilihan

diriku terombang ambing antara ya dan tidak

kemana masa-masa yang selama ini kubayangkan

katanya kenyataan itu pahit

kutanya aku, "masihkan hati ini berdetak untuknya?"

kujawab aku, "masih."

kutanya dia, "masihkah?"

kuharap dia bilang "masih."

aku cape
aku butuh istirahat
aku mau kepastian
kepastian kalau dia dan aku mau bersatu
aku mau
dia masih ga tau

kapan dia dan aku mulai jadi 'kita'?
mungkin besok, mungkin lusa, mungkin taon depan, mungkin 2 3 ato 4 taon lagi, and mungkin ga akan pernah ada 'kita'
aku ga akan pernah tau

udah usaha
cuma bisa nunggu
biar waktu yang menjemput semua rasa sayang ini
terserah mau dibawa kemana
......

No comments: