Monday, April 17, 2006

what else i could ask for more ....

idung mampet but meler
leher agak2 gatel
perut gendut
mata beraer
punggung pegel
batuk2
jerawatan di dagu..mana uda ada matanya pula...hih!
nahanin boker...
mood?dont ask...not good!

thinking of going home early tapi ga jadi deh....nanti ada yang cembetuth lagi....
lagian my body juga udah oke kok....so oke lahh...

ngomongin2 body....kok kayanya gua letoy amat ye...ujan panas ujan panas bentarrr aje gua langsung tewas....payah banget nih!
letoy!

oh ye kemaren gua sempet beresin kamar...lebih tepatnya meja belajar si and itu uda bikin gua teler!!yang namanya tetek bengek itu buanyaaakkk banget...gua bingung dah!yang ada kemaren gua keluarin semuaa...gua buangin...eheheh...
tu meja jadi bersih, rapiiiihhh....kalo sampe di nge-claim mo dibawa...ga gua kasih!meningan lu siapin kamar baby ajah dari pada nyiapin kamar kerja...ehehhe....

ngomongin soal baby...gua jadi mikir...how will she handle a baby ye??should be interesting!!heehehe...*devil's face*...
bukan berarti gua bisa....tapi kan knowing her yang suka naro barang sesuka bero-nya....ntar dia lupa lagi naro babynya dimana...huaaaa....

ntar pulang gua mo pencet jerawat ah...uda sangat2 menjijaykan...jadi ga pede neh!padahal kalo dipikir2 not that bad seh since letak tu jerawat dibawah dagu so agak2 kealingan bayangan bibir...ga gitu keliatan juga se sebenernya...

hueem...what to do yee?

No comments: