Thursday, April 20, 2006

jerawat

kunyuk!
tadi pagi jerawat gua pecah!darn it!
padahal gua udah ga mo pencet eee dia pecah...ya uda la sekalian...

another kunyuk!
ada calon jerawat di idung...wth?
kok jadi jerawatan seh?
gua stress tau!serius deh...

tadi sampe di kantor jem 7 kurang 10 kali...wong satpamnya aja blon dateng...masih gelaaapp!

ga tau hari ini bakalan kaya apa...
yang jelas lagi stress ama jerawat!gimana nih??gua streeesss!!!!
gua rajin cuci muka kok!trus kenapa jerawatan kaya giniiii??

argh!

God please please please please jangan bikin another jerawat lagii...moga2an yang diidung ga jadi jerawat...please please please please....cannot bear it anymooooorrrrreeeee.....please please please.....

1 comment:

Anonymous said...

Jorok si luuu!
Peperin "itu" laah... mao ga? gw masi nyisa ni dikit2 kalo mao. HUAHUHAUUAAAHH!!