Wednesday, April 12, 2006

here are few things.....

one...
kita ga bisa menilai berapa dewasanya orang itu simply dari umurnya aja...
contoh: just call him X. adenya si X itu, sebut aja si Y. pagi ini gua baca email dia tentang apa yang dia lakuin buat mengharumkan nama indo di sekolahnya...dari emailnya i know that he has the capability to be a good leader. bottom line, he's better than his brother..

two...
im freakin' sick of my job!!!it's really time to move on!
i made some little but stupid mistakes....only one word and daaangg...salah lagi salah lagii!!!!!gua beettteeee to myself!!really!!!!
i know i should be bersukur gua masi punya kerjaan, masih banyak orang2 di luar sana yang nyari kerja setengah mati...sarjana nganggur....
talking about sarjana..i dont feel me as a sarjana tuh....
tried so many times to love my job...but kayanya susah...
kalo dipikir2, gua masih ga tau apa si sebenernya yang gua suka?apa seh?
gua jg uda nyoba to be professional and to be more teliti...tapi kenapa tiap gua coba kok gua jadi makin eneg and ga niat ye??

1 comment:

Anonymous said...

Ditto! Same here.
Yu dagang jus.