Friday, April 21, 2006

back to normal

hehehehhe....
blog gua udah back to normal lagi..
senangnya...

tadi makan emi asun...kayanya ada cabe nyangkut di gigi neh....
agak2 pedes gitu soalnya...

it's only 2:30pm...udah ga niat kerja...hihihi....
it's friday se....after lunch biasanya otak gua uda kemana2...eheuhue....

lagi nyariin kardus....buat memusnahkan barang2 si mlb....ehehhe....
oh ye, rencana private room agak2 tersendat neh...
pertama, barang2 kan blon keluar semua
kedua, sliding door-nya rusak!!gimana mo punya kamar sendiri kalo pintunya copot???huaaaaaaa.....

this is our last friday without babeh....nanti dia balik kayanya bakalan bete de...serem nanti gua kebawa2....males banget da!

weekend ini ga mo kemana2 aja.....mo di rumah aja, beresin kamar...
pengen ke artha gading seh...lagi agak2 naksir spatu...tapi blon dicoba so ga tau bagus ato engga....
trus mo ke toko jepang tu...apa namanya?daiso??mo beli container...
mennn i love container...jadi inget container store di chicago...
agak2 weirdo se gua...demen se container...ehuehue...

gua juga suka liat toko stationary model2nya office depo....bhueheuhue....

nah uda mulai blur neh gua...bubuueuehue....
udah bener2 ga niat kerja...jejejejejje....

but somehow gua jadi agak2 hepi..perasaan tadi cuma makan emi doang plus minum teh kita...
ngomong2, gua minum teh kita 2 botol ye ni ari...masa gara2 sugar dari teh kita seh?baahhh...

No comments: