Saturday, April 22, 2006

M.Y.O.B

kenape ye orang2 tu komeeeeennn mulu soal bandana gua....
semua pada bilang kaya dasi....
ya kalo emang pun itu dasi so what???
yang pake gua kok!
kalo itu ganggu elu ya jangan liat....as simple as that!

ada juga yg nyeletuk soal gua pake bandana....
EMANG NAPE KALO GUA MO PAKE BANDANA???GUA MO BUGIL KEK, MO JUNGKIR BALIK KEK....URUSAN GUA!!
ada yg ngeliat dengan tampang....'aneehhh tu anak pake bandana'
kalo menurut lu gua aneh pake bandana so what???dont give a shit!!i did it for me kok, not for people to see (apa lagi komen)!!!bandana bandana gua, rambut rambut gua, pala pala gua....mo ape lu???

ada lagi yang ngegodain gara2 gua pake celana pendek and spatu kets??whats the hell wrong with that??
ada yang bilang "tendang dong tendang"...ntar LU YANG GUA TENDANG!!!!

orang sini tu ye mulutnye minta dijejelin TAI!!!

gua pake rok....komen lagi....ntar gua bugil lu kaget!!!

PANTAT LU SEMUA!!!!
FUCK Y'ALL!!

No comments: