Sunday, August 27, 2006

arisan keluarga

Went to arisan Hendarmin's family di gading.
Felt akward....aneh aja....gua nih, bukan tipe orang yang bisa ber-haha ber-hihi di depan para tetua...aneh banget rasanya...
kaya outsider....
trus nyoba buat start a conversation...makin aneh aja rasanya...blah banget dah!

eniwei, congrats ye yang uda punya cowo!!!hohohohooh...kenalin dong!

pulang ke cawang...pala cekat cekot ampe sekarang...perut laper...ga ada makanan...lengkap lah sudar penderitaan gua...

what do i want in life ye?
barusan baca kiwithesis....she knows what she want.....lah gua...BLANK!
mate aje kali yee....gua bingung seh sebenernya mao apa....
i know this is my life...ini idup gua...all depends on me...tapiii....gua mao apaaa??
pusing tau!

stok nyamuk lagi gila2an nih di rumah...amit2 banget deh!bentol2 digigitin nyamuk....

back to work tomorrow!

No comments: