Tuesday, May 09, 2006

my dotted mind

bosen, but excited on the other side...

bosen...
ama kerjaan, ama idup gua

excited...
soal belly dancing, soal jakarta broadway singers

hari ini waktu jalannya lama banget....masa baru jem 11 lewat seh?
mungkin dia sendiri juga lagi males and bosen ye, kerjaannya cuma muter2 aje, itu2 lagi yang dikerjain...

ujan nih...jadi makin mellow aje gua....
pala juga agak2 cekat cekot...
i lost my motivation neh....lost it somewhere....

GIMANA CARANYA BIAR JADI ORANG KAYA YE?
thought amazing race would help (kali2 aja masuk tipi eee diliat ama producer iklan, trus jadi bintang iklan gitu...ehuehue....), ternyata ga epek...sampe detik ini ga dipanggil buat interview...

otak gua mummmmettt banget...i really need to take a break...
apa mendingan gua berenti aja ya, trus see from there....gimana?
bisa ga ye?oke ga ye?

jujur aja, cari kerja juga gua ga niat....gimana?bantuin toko aje?ga jelas juga....duuhh.....yg namanya masa depan emang paling ga jelas...idup ini semua serba ga jelas...gua mo nanges bombay aje deh....

ikut undian aje ye...kaya power ball...kali aja dapet 1 million dollar....ato ikutan kuis nico siahaan...rejeki 2 M...kali2 aja...euhuehue......

PUSING!

2 comments:

Anonymous said...

Namanye juga idup yee...
kenapa ya orang kudu dewasa?
kudu cari duit,
kudu punya tanggung jawab,
kudu kerja,
dan kudu kudu yg laen...

kudu. ya'e'laaah... kudu mulu..

Marini Hendarmin said...

joeeeeh....
males kan luuu...enakan waktu jaman skolah dulu...ehuehue...