Wednesday, May 03, 2006

Labor Day, 1 May 2006

I know im late....
Buruh masih rusuh di jakarta, i dont really know gimana di tempat lain...

~intermezzo: baru tau kalo dikepala gua ada jerawatnya, kegaruk lagi...sakit men!end of intermezzo~

gua serem entar pulang gimana ya?Apa bakalan macet banget?
nyetir sendiri lagi...monyong dah..
moga2an ga ada apa2 yeee....
serem juga ye ada rusuh2 gitu lagi...gua takut se knowing i couldnt do a thing to make it better...

~ 2nd intermezzo: pengen boker dari tadi pagi, sebenernya tadi pagi uda seh cuma tidak maksimal~

lalu masih kepikiran soal bensin....moga2an yang si gendut bilang bener...aminnn...aminnn...
masih juga kepikiran pengen punya temen gay...dimana ye nyarinya?

~3rd intermezzo: gua beli keripik...excited!hehehe...

kalo dipikir2....subject entry gua ama isinya sama sekali ga nyambung ye?hehehhe...biarin lah....

oh ye, sepupu gua dari pihak nyokap ternyata ada yang mo married lagi, so total sepupu married taon ini ada 4 orang...satu cowo, 3 cewe..aje gileee!

kepikiran juga soal boil gua yang di luar....moga2an aman2 aja ya...amin....

pengen pulang neh...mo nonton american idol...who's gonna out tomorrow ye?

No comments: