Thursday, May 11, 2006

dieep deiip duuoph

gua bingung sebenernya mo nulis apa...

ohh iyee...
jadi mikir lagi...do i really (baca: RRREEEAAALLLYYY) wanna try belly dancing?
would i be able to move my hips side to side, up and down, muter2?
jadi mikir!?!?!???
setelah mikir2 lagi,....YEP, i REEEAAALLLYYYY wanna try despite the malu2inya nanti, konyol2annya nanti, and resiko encok2 pinggul...yes i wanna try!

tadi pagi macet, denger2 di radio si gara2 ada jazz biru mogok di saharjo...aje gile aje kali!cuma gara2 mobil seimprit gitu mogok macetnya sampe bypass yg mo kearah casablanca....geblek!
ada taksi rese juga lagi...mo nyosor aja!tidak berpendidikan!
tapi untuuung masih dapet parkir di belakang loh....untung banget deh....masih kosong!

*neh uda mulai ngomong yang ga ada isinye nehhh*....

oh ye, mo buat surprise party buat nyokap...masih rough banget seh plannya...

jalan2 yuuukk....pengen shopping neh....hehehhe..mati gua!

1 comment:

Anonymous said...

Heh pantat gonggo!!! Muke gile luu.. masi pake acara nanya, pake acara "REALLLLYYYY" wanna try belly dancing lagi...

Lu tuh got the asset tau ga! U can move! I've seen you before. Dari mulai yg latin2, yg godel2, sampe yg slutie2...lu tu bisa! pan gw dah bilang, bakat lu noh disitu!

Yg ada juga gw yg bakal nyungsep2! To'il juga yeeh nanyanyeee.
Pokonye kalo sampe acara pembantaian M4 terulang lagi, lu kudu nyanyi pas gw kawin nanti! Awas lu! *cekek*