Tuesday, July 24, 2007

ada yang tolol.....

tadi gua pissed off banget!!
gara-gara ada yang tolol...super tolol!
after mikir mikir lagi...well, it's none of my business, tapi kenapa gua bisa pissed off ampe segitunya...
tau ga sih perasaan gemmmmeeesss kok ada orang tolol banget!!!
tau ga sih perasaan you've said everything you need to say, tetep aje tuh otak kaga kebuka...
it's all in your head!!it's all in your mind!
stop thinking....just thinking without never started doing anything!
toloooollll!!!!
you'd better listen other people....jangan keukeeeuuhh/keras kepala dengan pikiran sendiri yang ujung2nya ga jelas kemana....disiiiittttuuu ajaa....
kapan mau maju??
duuhh!!gua ga ngerti deh!!!
gemmmmeesss bangettt!!
tadi nih ya gua pengeeeenn banget nonjok, nendang, gampar, plus jedotin!!*sadis banget yaaakk!!*

enough about ketololan....
moving forward...

lagi juggling nih...should i start drinking coffee ato engga ya??
binguuunng....anyone?any idea?
sudah bertanya-tanya ama yang diatas sana....tetep blon dapet jawaban...

udah 2 hari ini gua lagi baca buku "How to Deal with Your Broken Heart", this is the second time I read this book.
yang pertama kan dulu cuma baca begitu aja....tapi the second time it really opens my horizon...
it's indeed a great book!

ngantuk!

No comments: