Monday, March 06, 2006

stuff

si ojah mudik hari ini, kakaknya sakit katanya..semoga cepet sembuh deh...

nyokap debat ama gua this morning about speda waktu kecil, mo dijual ato kaga ke tukang loak?i said ya uda jual aje...eee dia ga rela, katanya buat anaknya si rina aje!duuuueeennngg...emang bokapnya tu anak = alex ga mo beliin speda buat anaknya ape? ada2 aja...

ngantuk banget after lunch tadi...gileee...nguap2 ampe beler idung gua...heheheh...

oh ye...lampu kecil mobil mate sebelah lagi...duit lagii duiitt lagi...stress gua!

pala cekat cekot neh...

ntar males nyetir dah!tapi ga bisa...kudu nyetir juga...hmm...semoga ga ujan segede2 bagong deh...

ntar kudu cuci pirin sendiri, nyapu sendiri, ngepel sendiri....ojjjaaahhh!!jangan lama2 pulangnyeeee....

hari minggu kemaren, gua jadi kebo sejati...bangun jem setengah 10, jem 2 udah tidur lagi ampe jem 5...jem 10 malem tidur lagi ampe jem 6!akibatnya sekarang gua belerrrrrr....

mendung noh di luar....agak2 dingin deh disini...kapan ye musim ujan selesai?biar ga banjir....

oh ye, butuh ngomong ke babe soal cuti...blon juga...trus sekarang dia uda ilang deh...meeting kayanya...

ngantukkkkkk!!!!!!!!

No comments: