Saturday, March 18, 2006

Roller

Arrived at 9:06am!
Ya begitu lah kalo orang emang ga niat kerja....This is Saturday and we have to work!Darn Indians!Especially that mr. attitude!

Anyway, nyempetin buat nonton tipi pagi tadi...nontong "8 Simple Rules for Dating My Teenage Daughter"....funny!heheh...good way to start my day...heheheh...
Waktu pelemnya abis kan rencananya mo mandi...eeehh pas lagi browsing through the channel, i stucked at Travel n Living channel...mereka ngebahas soal roller skate...dari sejarahnya, sampe roller skaters pada hari ini...
According to the tipi, roller skate pertama kali itu ditemuin sekitar taon 1819 by sapa gua lupa..hehehe...

About 30 million in USA (1st place is New Yorkers, 2nd is Los Angelesian, and 3rd is Detroitians) and 20 million in Europe (most of 'em are French) use those roller skates for leisure, sport, transportation, etc etc...

Jadi inget masa2 jaman jebot dulu, dimana gua masih muda...kira2 umur 14 taon...(shiiiit 10 years ago meehhh???!?!?!?), dulu suka maen roller...pertama diajakin ama si kendi, gua inget banget tuh..kelas 2 smp (2.2 tepatnya)...
pertama kali belajar pake rollernya si Dimitri (or James lah)...ingeeeett banget...merk-nya roller blade, jenisnya gua ga inget, warnanya item, agak2 kegedean, maennya hari rabu di sport club ada 2 out-door abandoned tennis court (skarang udah ga jelas jadi apaan)...
yang ngajarin ya anak2 disana itu...tapi yang bikin gua bisa 'ngegoes' - istilahnya dulu ituu...adenya si febri, si yudi kalo ga salah namanya...dia bilang gini, "kakinya kaya buat huruf V"....trus gua ngarti dah...and bisa jalan...hohoho!
gua ngeliatin anak2 disana ngiri setengah mate....jago2 semuah...
liat si kendi bisa lenggak lenggok sono sini, liat si dimitri bisa loncat sono sini uda kaya kutu aje, banyak yg bisa jalan mundur, loncat loncat. Disitu ada comberan dalem, gua inget liat si dimitri ngeloncatin..trus kayanya nyungsep....sakiiitt!
I prayed, "Hopefully someday I could be as good as them" (kayanya ga really came true....but I'm happy)

pengalaman pertama uda bikin hepi banget...
trus maen lagi...di perumahan...nah disana kayanya kenalan ama itu tu...cowo yang item yang narik gua pake motor trus gua nyungsep plusss KESERET motor, ampe celana gua bolong!nangis bombay lah gua....kaget banget...gua kira, gua bakalan mati...ehehuhue....

sampe akhirnya gua punya roller pertama....california pro...hadiah natal dari si empe...btw, kok sekarang dia ga pernah nanayain lagi ye gua mo hadiah natal apaan?ah eniwei...what he had done to me is more more more more more moreeeeeee precious than anything he ever gave me!don't know how i can ever pay you back....thanks thanks thanks for making my biggest dream come true....
balik ke california pro, gua beli yang warnanya item...kayanya agak2 kegedean..sengaja biar bisa dipake lama....maklum, gua kan ga bisa beli lagi.....i was so economically LOW!hhehhe....
trus mulai lah gua ikutan maen rutin....seminggu 3 kali...rebo, sabtu and minggu subuh....

until one day, gua naksir roller yang merknya rocess, di jual di mall 2 sports station (masi ada tu tokonya)...ngumpulin duit lah gua sana sini buat beli tu roller....sekitar 300 rebuan harganya...gila ye...mahal aje!
akhirnya dapet...senangnya!

one moment waktu maen hari minggu subuh diblakang mall 2, ketemu ama anak2 street hockey....wah..keren yeeeee!!!
diajakin gabung kalo gua ga salah inget....pokoke...gabung lah..."the wild panther" (hai om budi, hai tante budi, hai erik, hai adenya erik yang pake kacamata and kawat gigi)...group cewe namanya "pink panther"...
stick hockey pertama gua...ultra wheels, ujungnya dari plastik bebeh!!murah tu...cuma 30 rebuan kalo ga salah...maklum laahh!hehehe..

trus the moment gua ke luar negri pertama, sydney, here i come!!!!
disana ke bondi beach, ke toko roller gitu lah...nah stick gua naek pangkat deh...beli stick baru...lumayan mahal tuh...they were so proooo....diukur segala tinggi orangnya biar sesuai ama sticknya...ckckckkc....

waktu pulang naek pesawat gua (ahhh si kendi juga..gua yakin!!)berasa keren banget, bawa2 stick hockey....heuheuheu..kesannyaa!!

balik lagi maen hockey...ternyata stick gua ga kepake...soalnya gua jadi goalie!!!huaaaaaaa.....

panjang dahh...
intinya...i miss my younger days...where i was so strong, so playful, so energetic, so healthy (wong maen roller 3 kali plus 1 kali olah raga 1 kali seminggu di skolah)...
but, i'm excited to see how the future gonna bring me....excited to plan my future, excited to see the world from a bigger point of view...
i know i'm far far far away from perfection, with all the broken hearted, all the sorrow, all the pain...i'm happy to be me...

No comments: