Saturday, March 04, 2006

now i know why.....

idung gua meler meler...ituuu gara2 rumah lagi dibenerin...debunya ajubileee banyaknyaaa!!

udah di kantor....belon boker...
dari tadi ketawa2...ah bego!

udah 2 hari ini tukang loak nongkrong di rumah, mak manggil dia buat jual2 barang bekas terutama besi and electronic related stuff..lumayan loh..so far kayanya uda dapet 300 rebu lebih and gua yakin 'sampah2' di rumah masih banyak banget...
tadi pagi accu bekas gua jadi sasaran, laku 30 rebu...ya lumayan lahh..dari pada di nangkreng di rumah ga jelas buat apaan...
trus besok pagi 2 ac window yang umurnya (kayanya) lebih tua dari gua juga dijual....ya sutra la...lumayan...

hari ini kamar mo di cat...semogaaaa jadinya baguuusss....or at least jadi lebih bersih deh...
tadi pagi gua beresin barang2 berharga gua like lotion, hair spray, plus my black ikea coffee table....biar ga kena cat...hehehhe...bisa nangis bombay gua..
ntar ganti spre ah....kali2 aja kasur gua keinjek abang2, katanya si uda ditutupin, but still....you just never know...ga rela gua tidur bekas kaki abang2...eeuuuuwwwwww!

si mlb ga balik ke cawang kemaren....weekend seh ye....mo ngapain kali...hehehe...
udah semingguan ini dia balik ke cawang mulu tiap malem, cuma buat tidur doang...
trus what's the point of having your OWN house dong?percuma dong ga ditempatin...
btw, please PLEASE PLEASE take your cupboard SOON!so i can have my own room.....

hari ini tidakkkkk mood bekerja!

No comments: