Friday, February 17, 2006

my car ....

went to the suzuki garage this morning to service my car...
the power steering didnt work at all last night...

so there was i, waiting for 3,5 hrs to get the car checked and fixed...it cost me 626,298.00 rupiaaaahhh....BANGKRUT BANGKRUT!!

ternyata...accu-nya udah ketuaan...uda soak, so ganti lahh...
karena accu-nya uda soak, makanya power steeringnya ga bisa...
trus another problem was selang karburatornya bocor crruuutt!!pantesan mobil gua kok boros amet...ternyata selama ini gua buangin bensin gara2 tu selang bocor!monyonnngg!!buang2 dokkkaaaatttt!!!sebaal!!

untung tadi pagi gua bilang kok mobil gua boros banget...kalo engga, bisa2 belon ketauan tu selang bocor...fiiiuuhhh...
for now, tu selang di tambel pake lem *ape ye nama lem-nye??shooott tadi dikasih tau padahal.....lem besi ye kalo ga salah?*

gua telpon bengkelnya lagi aje daahh...ehehehhe....tuhh benerrr lem besiiiii....pokoke yang buat logam gitu dahh....mereknya DEXRON - ada sepasang; satu buat pengelem, satu buat pengeringnya...cari ditoko bangunan juga ada...
gua tulis disini biar ga ilang....hehehhe....

semuanya udah beres deh sekarang...legaaa...
sampe di kantor jem 12-an...thanks for those who waiting for me...ehehee....

truss trus...
my little finger sakit neh...i guess something wrong with the urat....ga bisa angkat2 yang berat...

makan padang tadi..puanas banget jakarta hari ini...huaaahh...

No comments: