Tuesday, February 28, 2006

last night

was fun...hang out with kendi and piri....nanti hang out lagi ye bo?ye pir??
ga berubah lah....tetep ajee heebbooohhhh, cablaaakk....rame banget!ampe budeg gua!hehehhe...i had a blast!
bo, minggu depan kita cuti yok booo....kita maen2 aje ama si piri...ehehhe...n

was a bit suckie....tuh gara2 si kucret ga angkat2 telpon gua....
kalo lu emang lagi nelpon ama temen lama lu, what's wrong with picking up the phone and kasi tau gua kalo lu lagi on line????it wont take more that 15 sec kok!!!!
waktu gua tanya nelpon ama sape kenapa lu cuma bilang "temen gua"??emang temen lu ga punya nama yee??
and siapa si temen lama lu itu sampe telpon gua dicuekin???

gua emmmpppppeeeetttttt!!!!!

ngantuk!
mo tidur neh....btw, kemaren tidur udah enakan seh...even gua masi denger tu ajan subuh...tapi at least langsung tidur lagi lah...
ngantttttuuukkkk.....

No comments: