Wednesday, November 14, 2012

saya bukan a deep thinker. 
thats for sure. 
tapi bukan artinya saya ignorat or super bodoh ya. 
pikiran saya tend not complicated. itu aja.....
pikiran saya cenderung super simpel, yg bisa jadi kesannya di mata orang yaaa cuma  'on the surface' aja...
perna nyoba untuk mikir yg agak ngejelimet, sukses ga bisa! 
mungkin capacity otak ya cuma segitu kali yah?
or should i say this simple brain of mine is a blessing in disguise? 
saya hampiiiiirrr ga pernah (baca: jarang banget) ga bisa tidur karena mikirin hal2 or problem2. 
kalo dibilang otak saya lebih logika...hmm...ga juga ya. biar gimana saya tetep perempuan. suka mikir 1 hal dan nyambung ke hal2 lain yg sama sekali ga ada hubungannya. 
bingung kan? sama!

saya juga ga pinter mengungkapkan perasaan dengan kata2...
used to love writing poem, not anymore. why you may ask?
as simple as, i don't have the time....and i don't have the 'brain' anymore. 
jadi kadang saya sendiri pun bingung, kenapa saya punya blog ya? kenapa saya dulu suka banget nulis diary? sampe punya bbrp seri? 

saya orangnya tidak kreatip (NOT artsy, at all!)
jaman sekolah, kesenian (prakarya, seni suara, dan seni musik) adalah pelajaran yg paling saya benci. secara hasilnya pasti paling jelek sekelas. guru cuma kasih nilai 60 - itu juga nilai kasian kali...aaauehuae...
nyanyi juga saya ga bisa. guru seni suara benci banget ama saya. dia pikir nyanyi itu something that comes naturally kali ye? jadi she expect all her students bisa nyanyi? huh!
pelajaran kesenian yg paling saya suka cuma menggambar. saya seneng mewarnai (dari bocah, kalo ada PR mewarnai, saya paling ga mau dibantuin). paling suka mewarnai pake pensil warna dan cat air. why? because for me, painting is shooting. makanya sekarang kalo ngecat2 suka banget. cuma belon kesampean mau ngecat kamar sendiri. should've done it when i got the chance!
tapi saya bisa kok jadi kreatip kalo kepepet (still not artsy stuff ya)...hehehe...

saya orangnya tidak canggih.
not a gadget freak for sure. saya lebih pilih untuk menuliskan hal2 yang harus saya lakukan di agenda. karena saya akan lebih ingat daripada saya menulis di smart phone. very old fashioned in this area. 

kalo dipikir2, saya ga punya one particular skill yang menonjol. 
seni? so not! 
sports? so not!
home maker? ga juga.
masak? engga. 
jait? boro2 deh.
language? ga juga yaa...
see? ga ada skill kan? hahaha...
about this, sometimes i blame my parents. karena mereka ga mencari tau apa skill saya. tidak melihat dan mengasah. atau setidak2nya mengarahkan. going to school is one thing, but exploring your child skill is another thing. jadi menurut saya, ga bisa tu sekolah dan skill development jadi satu. yes, sekolah (mungkin) mendukung skill searching, tapi tidak pengembangan secara maksimal kalo saya bilang.
ngelantur deh...hihihi....

No comments: