Wednesday, December 22, 2010

Everybody has a Monday blues, right?


Note: Wrote this on Monday, 20 Dec 2010

Dari melek mata udah kesel….thus, no good mood today. Plus, it’s Monday.

Crap crap crap craaaaapppp!!!!!!

Pagi pagi listrik mati di rumah…kaga bisa mandi. Ruined my mood already. Karena bangun ga enak, pala jadi puyeng…mongki! Kalo pala puyeng gua ga bisa kerja. Truuuss like its not enough yet, internet di kantor mati lagi….reseee….

Gua cuma pengen mandi kok….keramas…clean my hair and body…emang sih ga keringetan, tapi kan bawaannya kaga enak. Lengket for some reason!

Keseeeelll!

Ga ngerti kenapa mati lampu mulu…monyet! Udah 4 kali nih….hari sabtu 2 kali, tapi Cuma sebentar aja. Minggu pagi, electricity went off for 2 hrs. trus tadi pagi dari jem 8 pagi…maunya apaan sih?

Gua ga peduli orang mo kate gua manja ato apa lah…sebodo amat! This is how I feel…so yeah, I have every right to say whatever I want! I cant do this, I cant function well today! Gggrrrr…..

Why everything seems so berantakan? Why I have no control over all things?

Lately mikir, kalo gua ini orangnya yg harus punya control over stuff. Harus punya!kalo ga bisa stress sendiri. Like now. Like lately. Stress sampe rambut rontok! Bikin gua makin stress aje. Udah rambut tipis, eeehh die rontok….makin streeeesssss…..

selama I live in bali, I barely ngerasa relax. Stress! Really stress! Emang kita jalan2 ke pantai lah, ke ubud lah, ato watch tv lah….but deep down I know gua stress. Rumah yg ga layak tinggal (and im freaking glad that we are moving out soon!!!), taman yg kotor, daon pohon jepun yang rontok mulu bikin gua keki. Rumah yang selalu kotor, baru sapu pel, 10 menit kemudian udah kotor lagi. Belom lagi lemari yg bener2 gua benci! Dari depan gede, tapi dalemnya kecil dan nyebelin. Trus the house smelly. I hate it! Dapur yg udah kaya gudang. Udara dalem rumah yg gua benci! Suasana rumah yg gua benci!

I can say, bali is great for vacation, but NOT for living!

Gua ga pernah fully setuju move to bali kok. He never really asked me. He decided and then he told me we are moving to bali. I have been trying to look at the silver lining. But I haven’t found it yet. Things happened here malah bikin gua makin sebel pindah ke sini. I miss Jakarta, I miss kelapa gading. As much as I hate traffic jam yang rese, I prefer to live in Jakarta. Coz I have everything I needed in Jakarta.

Yes, I am complaining now!!! Biiiiaaarrr…..kesel, kesel, kesel….

No comments: