Friday, March 12, 2010

a tribute buat si kecil

kecil...
berbulu...

nakal sih engga...
galak juga engga...

manja banget
ga mau turun naek tangga sendiri
padahal bisa, tapi manja....

takut gendong dia, bukan karena dia galak
tapi takut nyakitin dia....
soalnya gua ga tau pasti kaki yang sakit itu yang mana
....pernah coba gendong...tiba2 tereak, "nggeeeeekkk"
lah, salah cara gendongnya....
dimarahin dah gua....

waktu baru dateng bisa duduk ditelapak tangan gua
warnanya item. lucuuuuuuu banget....

dari kecil udah doyan buah...
inget banget, dia pernah jilatin jus alpukat di gelas plastik sampe kepalanya masuk dan mukanya blepotan jus alpuket...ahauehauehae....

iseng banget sama piko, suka humping semena mena....hihihihiii....

terakhir gua liat, just last month.
udah tua, warnanya udah abu abu pudar agak kecoklat-coklatan
waktu itu ngintilin gua ke kantornya si papi, duduk dibawah kaki gua...
seinget gua, dia ga pernah ngintilin gua....tapi hari itu dia ngintilin gua...mungkin karena ga ada orang kali ya?
sempet gua foto foto dan unyeng unyeng...i am so glad sempet unyeng-unyeng dia...

si kecil yang cempreng,
sekarang kamu udah ga di buaran lagi....
udah diatas sana...
gak sakit lagi, ga muntah lagi, ga batuk lagi...
baik baik ya disana....

you holds a special place in my heart, just like piko...
always....

1 comment:

Candice Eva said...

Makasi ya bo ya...