Thursday, May 07, 2009

they say....

"aduuuhh....rambut cici kok ga panjang2 sih?"
"rambutnya jangan dipotong lagi ya ci, panjangin..."
"mau pake hair-extension?"

"cici, jangan gemukan lagi ya"

those were the clamitannya marketing bridal...
emang gua gemuk gitu?maksudnyaaa??
soal rambut lagi, ya suka2 gua dong ya...
rambut ya rambut gua...mo pendek kek, mo botak kek....
ya terserah gua sih....
udah tugas lu bikin my short hair looks great...
weeeeekk...

lah, ini ada yg lebih parah lagi...
"masa dia bilang kalo mo pake baju yang standar musti extra diet"
MAKSUDNYA???
gila kali ya....
untung bukan gua yg digituin...kalo gua mah udah gua uwek2 tuh orang...
monyong!!

1 comment:

Candice Eva said...

"cici jangan gemukan lagi ya".. SERIUS LU BO?!?!??!!!!

Emang najong yee orang2 salon sinting itu.
SELALUUUUUU aje rambut dimasalahin.. iihh!!