Friday, January 27, 2006

B 2341 HI

Is the new plate number of MY car!!!hehehhe...
finally, the car is fully mineeeeee....heheheh...

anyway, kemaren ke dokter THT gara2nya gua PARNO and ga tahan ama kebudeg-an kuping gua...
sempet jiper, karena takut kuping diuek2 ama dokternya...
since yesterday wasnt the first experience going to THT, so i decided to ngupil first just in case the doctor will take a look inside my nose...and he did!!untunggggg udah ngupil, so idung gua bersiiihhh...ehehhehe....

dokternya bilang seh gara2 pilek, pileknya agak2 masuk ke saluran kuping...trus jadinya tekanan luar and dalem tidak seimbang, so budeg2 lah gua...sebal!
moga2an sih by monday pileknya udah ilang so no more budeg...cukup seminggu aje budeg2 gua....
he also said that gua ga boleh minum dingin, mandi dingin...pokoke yang berbau2 dingin deehh...

gua ngantuk banget sekarang...kuping still budeg!!hikkss..
semalem ujan gedeeeeeeeee banget....jem 3 pagi aja masi ujan...

otak gua mumet banget, banyak pikiran...sebenernya cuma satu masalah...and he will troubled us all....bikin malu!!amit2 banget...
belon lagi mulut orang indo yang kaga bisa diem...cuap cuap sana sini..sometime i wish i were an american or at least had western culture, where people dont give a shit about others...mo ngapain kek, mo keluarga lu kaya apa kek....

kerja juga lagi ga semangat..*kapan se pernah semangat??*

No comments: